Langsung ke konten utama

GEMBLENGAN DI BULAN SYURO 2018

*ASSALAMUALAIKUM WRWB..*

*SELAMAT DATANG PESERTA 1 SYURO 10-11 SEP 2018. DAN SELAMAT HARLAH PSMH YANG KE 6 DENGAN PIJAK KAKI DAN LANGKAH SEMOGA SAUDARA YANG HADIR MENDAPAT KEBERKAHANNYA AMIN.*

SELAMAT HARI LAHIR PSMH KE 6 SEMOGA MENJADI PANUTAN DAN HARAPAN DI MASA DEPAN DENGAN MEMBAWA KEJAYAAN....

Di harlah PSMH KE 6 dengan semangat juang yang tinggi peran para saudara menjadikan kekuatan luar biasa bagi kami untuk memujudkan berjalannya acara ini.

*PADEPOKAN SPIRITUAL MAHKOTA HIKMAH*
-Mengenal jati diri dalam tradisi.
-Menjaga keutuhan bangsa dan negara.
-Dengan gerak budaya nusantara.

*DENGAN MENGUCAP BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.. KAMI PERSEMBAHKAN ILMU KELAS MAHAGURU ILMU KESEPUHAN AJI KILAT PANCAR BUANA*
Mahaguru yang cukup bergengsi, dimana ilmu maha guru ini mempunyai keunikan tersendiri dalam penerapannya, kebanyakan ilmu cara menggunakannya harus penuh dengan keyakinan, harus khusyuk, harus pakai visualisasi, harus konsentrasi penuh, harus dibaca dengan  jumlah yang sudah di tentukan, harus pakai syarat ini dan itu,  harus pakai sarana ini dan itu yang tentunya mempersulit kita dalam menerapkanya, meskipun cara seperti di anggap bisa menambah keyakinan pada kita.

Apa nggak ada cara lain untuk menambah keyakinan dengan cara yang lebih mudah..? 

Tentunya banyak sekali bila kita perhatikan.
Didalam *ilmu kesepuhan aji kilat pancar buana* tidak membutuhkan itu semua yakni cara penerapannya sangat mudah tidak membutuhkan ke khusu' an anda, tidak butuh konsentrasi anda, tidak butuh visualisasi anda, tidak butuh sarana anda, tidak butuh halusinasi anda, karena dalam pempraktekan ilmu ini menggunakan ribuan khodam yang di pimpin oleh 17 khodam dan 2 khodam (raja dan ratu) yang sangat penurut dan berbhakti, 2 pemimpin khodam yang dimaksud adalah KAKI LINTUH DAN NINI LINTUH yang bisa mengerjakan jalannya ilmu kesepuhan aji kilat pancar buana.

Ilmu kesepuhan aji kilat pancar buana sangat mudah dan praktis cara penggunaannya, contoh :
~Apabila di gunakan untuk  pengobatan jarak dekat cukup dibaca kunci sebanyak satu kali dan titik2 isi suruh ngobati si pasien dengan namanya, tanpa harus pakai media berupa apapun dan tanpa harus memijat maupun menyalurkan energi murni, tenaga dalam dan lainnya, cukup dibaca maka khodam berjalan mengerjakan menyatukan kekuatannya dengan kekuatan yang kita miliki untuk melakukan penyembuhan tersebut, kita cukup lihat pasien saja tanpa harus menyentuh(cara yang aman untuk menghindari penularan penyakit dan menghindari fitnah/maksiyat kalau pasien lawan jenis).

~Apabila di gunakan untuk pengobatan jarak jauh, cukup dibaca dan titik2 di isi niat seperti mengobati si......dengan alamat ......., itupun tanpa harus konsentrasi secara khusus, tanpa harus wirid yang memberatkan, karena kunci cuma dibaca 1 kali saja.

~Apabila di gunakan untuk berperangmelawan santet, jin, gendruwo, buto, banaspati, tidak perlu menggunakan gerakan2 tertentu yang bikin capek dan menyulitkan, cukup dibaca maka energi, kekuatan perangnya sudah perang sendiri dengan gerakan yang sesuai untuk menghancurkan lawan perangnya.

~Apabila di gunakan untuk menggembleng tanpa harus tiupkan ke media cukup dibaca dan di niatkan maka energi kekuatan yang anda maksud sudah mencari tempat yang sudah anda sediakan.

~Apabila digunakan untuk memperkuat semua ilmu yang dimiliki maka cukup dibaca energi/kekuatanya aji kilat pancar buana sudah berjalan untuk mengerjakan peningkatan power semua ilmu yang sudah ada.

~Apabila di gunakan untuk merusak orang dzolim (santet) cukup dibaca tanpa harus pakai media apapun, maka khodam beserta kekuatan aji kilat pancar uana sudah berjalan sesuai niat anda.

~Apabila di gunakan untuk mengundang tamu/pasien/murid cukup dibaca, maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana sudah meluncur untuk bekerja.

~Apabila di gunakan untuk mengundang rejeki cukup dibaca, maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana sudah memancar untuk melaksanakan tugasnya.

~Apabila digunakan untuk menemukan jodoh, cukup dibaca dari rumah maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana bekerja mencarikan jodoh buat anda dan mempertemukannya dengan anda.

~Apabila digunakan untuk mencari ketenaran, maka cukup dibaca saja dari rumah, khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana akan memancarkan aura ketenaran untuk anda.

~Apabila di gunakan untuk melancarkan usaha orang cukup pakai nama yang berkehendak untuk mengisi titik- titik pada doa.

~Apabila digunakan untuk perebutan jabatan, doa cukup dibaca maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana akan mencarikan posisi terbaik buat anda.

~Apabila di gunakan meruwat (hilangkan kesialan, energi negatif, kemlaratan) cukup dibaca pada ubun2 sambil dipandang saja, maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana sudah bekerja memerangi sengkolo dan mengganti dengan aura keberuntungan dan kebaikan.

~Apabila di gunakan untuk puter giling, doa cukup dibaca saja, maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana akan pergi menemui sukma yang diputer giling , untuk di pengaruhi agar pulang.

~Apabila mau memasang susuk baca saja doa maka khodam aji kilat pancar buana akan memasukkan energi yang anda kehendaki dengan cepat dan kilat.

~Apabila anda mengasma'/menggembleng/mengisi cukup baca kunci doa maka khodam akan memasukkan dan menata kekuatan yang anda inginkan kedalam media yang anda kehendaki.

~Apabila anda menyarati apapun yang di minta pasien anda cukup tau nama alamat untuk isi titik-titik dalam doa, maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana melancarkan tujuan anda, tanpa media sudah cukup, akan tetapi bila anda ingin pasien lebih yakin, maka pakai media juga diperbolehkan.

~Apabila anda ingin mengunci ilmu anda maupun orang lain, cukup baca doa maka khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana membentuk pelapis dan kunci untuk melapisi ilmu anda.

~Apabila anda menginginkan keselamatan luar dalam maka bacalah doanya, agar khodam dan kekuatan aji kilat pancar buana menyelimuti anda.

~Apabila dan  apabila ribuan lainnya anda bisa sesuaikan sesuai kebutuhan anda.

*Ilmu Kesepuhan Mahaguru Aji Kilat Pancar Buana* adalah gabungan 3 ilmu berkelas yaitu sungsang malekatan kiri, sungsang malekatan kanan dan linthuh khodam kaki nini, ilmu yang mempunyai energi besar dan berhodam yang terpilih sejak zaman dahulu turun temurun.

Jenis ilmu: aliran putih yang tidak menyimpang 
Kualitas ilmu: tinggi
Asal usul ilmu: warisan leluhur.
Kategori: bisa di turunkan kembali.

Apakah selain anggota PSMH/ALUMNI nya boleh anda turuni ilmu ini...?
Boleh-boleh saja agar ilmu warisan leluhur ini banyak yang menjaga dan melestarikannya (inilah tujuan kita menjaga dan4 melestarikan warisan nusantara).
Ilmu yang sangat praktis, serba guna, sebagai perlengkapan dalam praktek, mumpuni, tidak memberatkan si pemakai, dan ribuan khasiat yang tidak bisa kami sebutkan disini.

Mengenai penyelarasan dengan cara yang sudah ditentukan sesuai kesepakatan dari pengurus dan panitia pusat.

BONUS 33 JENIS KEILMUAN ANTIK UNIK LANGKA + 2 MAHAGURU LINGGAR BUANA SINUJEN + MAHAGURU LAINNYA DAN *ILMU KESEPUHAN PANCER UNDAK LIMAN* merupakan ilmu tingkat terakhir ilmu kesepuhan manunggal pancuran emas. Ilmu pribadi yg belum pernah sy turunkan secara umum. Ini merupakan ilmu linuwih andalan para guru/ahli hikmah yang mempunyai banyak keajaiban, konon pernah di gunakan seorang kyai ketika musim kemarau di kala itu persediaan beras buat makan santri ribuan orang habis, maka beliau menggunakan ilmu ini dan ternyata datanglah beras satu ton secara ghaib di hadapan beliau, pengusaha bangkrut setelah mengamalkan ilmu ini usahanya menjadi sangat besar dan sukses, orang miskin yang mengamalkan ilmu ini menjadi kaya, orang sakit yang sangat parah bahkan di vonis mati setelah punya ilmu ini sakitnya menjadi hilang dan sembuh total, orang yang sering-seringan sakit setelah mengamalkan ilmu ini menjadi sehat, orang yang di benci setelah mengamalkan ilmu ini menjadi di cinta dan di sayang, orang yang tidak punya daya tarik setelah mengamalkan ilmu ini jadi sangat menarik dan menjadi pusat perhatian, pedagang yang sepi setelah mengamalkan ilmu ini menjadi luar biasa ramainya, paranormal yang kurang di kenal menjadi terkenal setelah mengamalkan ilmu ini, hidup yang sering kekurangan menjadi berkecukupan setelah mengamalkan ilmu ini, menggembleng/mengasmak/mengisi apapun menjadi sangat bagus, berlipat ganda dan mustajab setelah memiliki ilmu ini, kanuragan / kadigdayan / kekebalan / ilmu ghaib / ilmu hikmah yang lemah maka akan menjadi kuat dan terjaga setelah memiliki ilmu ini, pada intinya ilmu ini akan membuat aura terpancar dan sangat gemerlap dan untuk meminta apapun, agar terwujud sesuai harapan, menciptakan keajaiban2 yang belum pernah kita alami selama ini. Ilmu bisa di wariskan sampai anak cucu kita dan bisa di turunkan tanpa batas. Mahar ilmu ini Rp.3.500.000. Namun akan saya gratiskan untuk saudara bagi yang mengikuti program di bulan syuro nanti. .inilah ilmu yang selama ini anda cari2 dan anda butuhkan dalam kehidupan anda, di kehendaki dengan mudah dan praktis. mengenai khasiat ilmu ini tentu mempunyai sejuta khasiat yang sangat besar. InsyaAllah.

 *BEKAL KE 2 PESERTA 1 SYURO MAHAGURU LINGGAR BUANA JAGAD WADER SINUJEN* 
Ilmu yg merupakan induk ilmu yg mampu menampung 3276 (tiga ribu dua ratus tujuh puluh enam) ilmu dan bisa menyambungkan sampai 3276 agar bisa bekerja sama, kerja bareng tanpa halangan, dan ilmu ini menyambungkan semua ilmu yg anda miliki dgn hati anda. Yang intinya bisa memakai semua ilmu yg kita miliki dengan hati kita. Yang intinya bisa memakai semua ilmu cukup dengan satu ilmu ini saja atau cukup dengan niat tanpa harus baca apapun.

Ilmu yg hanya di miliki padepokan kami karena ilmu belum pernah keluar dan rencana di khususkan di program 1 syuro ini saja dan rahasia besar akan di berikan gratis untuk saudara yang HADIRRR....!!! Untuk jarak jauh akan di sertakan dalam kitab.

BEKAL KE 3 KESEJATIAN ILMU PENGASIH + 33 JENIS KEILMUAN DARI BERBAGAI JENIS ILMU KEREZEKIAN, ILMU KANURAGAN, ILMU KEJADUGAN, ILMU PENGASIHAN, ILMU PENGOBATAN DLL.. SEMUA TERANGKUM DALAM 1 KITAB YANG AKAN DI JADIKAN BONUS SEBAGAI BEKAL UNTUK SAUDARA NANTI DALAM BUKA PRAKTEK.

Biaya pengganti program sosial ini hanya Rp.1.100.000 bagi yang datang langsung! Jarak jauh Rp.2.100.000 berlaku hanya di bulan syuro tgl 10-11 september 2018 saja. Di luar waktu mahar kembali normal Rp.12.000.000

Saya harap semoga ada jodoh buat saudara untuk memiliki keilmuan kelas mahaguru ini. Aamiin...

Postingan populer dari blog ini

HIZIB YASIN ATAU KESEPUHAN BANTEN TINGKAT 7

*HIZIB YASIN ATAU YANG DI SEBUT ILMU KESEPUHAN BANTEN TINGKAT 7* Keterangan : Ilmu ini masuk kategori varian ilmu2 kesepuhan banten. Ilmu peninggalan ulama dan jawara ahli hikmat di Banten juga mempunyai Khasiat yang sangat luar biasa , di khususkan untuk ilmu keselamatan mutlaq lahir batin meliputi kekebalan tubuh (iris sayat bacok tusuk) , tahan tebasan benda tajam , anti bedil , ilmu perang yang sangat melegenda hadirkan pencak silat karomah , selamat dari segala jenis sihir dan sejenisnya , berwibawa di segani dan disayangi kawan maupun lawan dan masih banyak lagi khasiat lainnya. MAHAR Rp...... info lanjut hubungi WA.083897676822

CARA MENGAKTIFKAN SAMBER LILIN

CARA MENGAKTIFKAN  TUAH BINATANG SAMBER LILIN Samber lilin adalah jenis binatang kumbang, binatang ini banyak di yakini memiliki tuah pekasih dan pengasihan secara alami, apalagi jika tuah dan fungsinya bisa kita ketahui tentu bintang kumbang samber lilin ini bernilai manfaat bagi kita. Apakah hanya dengan mengasmak binatang samber lilin ini aktif ??? Menurut saya tentu tuah alami dari binatang samber lilin ini tidak akan aktif jika belum di aktifkan betul? Karena mengasmak yah sama halnya dengan memprogram khasiat dari asmak itu sendiri pada media minyak bukan pada samber lilin nya...hhehee awas keliru yah" Dan untuk mengisi/mengasmak tentu harus dengan ilmunya betul? Minyak apa saja yang baik di gunakan untuk sarana pelet samber lilin? Bgmn caranya jika samber lilin kita buat sarana susuk pekasih? Bgmn cara mengaktifkan samber lilin? Bgmn cara memasukan khodam samber lilin? Bgmn cara mengisikan daya pekasih samber lilin pada minyak? Bgmn cara me

TELUNJUK SAKTI

PROGRAM DAYA BATIN TELUNJUK SAKTI (multifungsi) program langka dan spectaculer pegangan pribadi. TATACARA PENGGUNAAN : 1. Luruskan jari telunjuk , gosok2kan dgn ibu jari smbil membaca xxx di lanjutkan membaca doa kunci sampai terasa ada hawa/energi mengalir hangat di ujung jari telunjuk, contoh membacanya : YA XXX...(di isi niat satu kalimat saja misal : LUMPUH, TUNDUK, PATUH, BUBAR, SEMBUH, DLL) 2. Penyerapan energi ghaib , benda maupun makam keramat dll, caranya : gosok2an sperti diatas lalu baca xxx dan doa kunci kalimat tarik/serap , nanti akan terasa denyutan di ujung jari telunjuk kita lalu arahkan ke suatu yg di mau di tarik. 3. Radar tangan tata caranya sm dgn yg di atas, tp pd kalimat terakhir di ganti kata TUNJUKAN!!! lalu kita ikuti arah getarannya. 4. Hadirkan sesuatu sperti : silat ghoib, penunggu ghoib, pasukan ghoib utk pertempuran dll, tata caranya sm sperti di atas, tp pd kalimat terakhir di ganti dgn kata HADIR SEJUTA PASUKAN dan sebagainya. 5.Membuba